Selamat datang di Website Kami. Mendidik siswa yang berilmu, berwawasan luas, dan berakhlak mulia dan beriman.
mySchool | Pengumuman
Try Out Kejujuran
Dikirim: 06 Mar 2017
full day school
Dikirim: 24 Jan 2017
PENGAMBILAN IJAZAH DAN SKHUN
Dikirim: 08 Sep 2016

index pengumuman
Galeri Aktivitas

SMPN 26 MALANG
Jl. Ikan Gurami No. 36 Malang
Jawa Timur - Indonesia
Telp. 0341-2992436
Web: www.smpn26mlg.sch.id
Email: smpn26mlg@yahoo.com
kontak kami




 mySchool Info - Majalah Dinding


"GENTA TIFANI DAN CIKA''
Dikirim: 15 April 2019
Cika:kalian mau beli buku apa?

Genta:gua lagi cari novel yg bagus,novel apa ya yg bagus kalok menurut kalian?

Tifani:novel ciptaan nya jastin garder bagus

Genta:yg apa tif?

Tifani:yg dunia anna bagus tapi aku suka yg the secread of library

Cika:oh iya gua tau yg itu novel itu juga favorit gua

Genta:ok mari kita cari

Cika,genta,tifani: go!

10 menit kemudian mereka menemukan novel yg ingin mreka beli.tifani membeli buku dunia shopie,cika membeli buku dunia anna,dan genta membeli buku putri sirkus.Mereka menuju kasir dan membayar buku mereka tiba tiba dompet Cika tdk ada ternyata Cika lupa membawa dompet nya.

Cika:ges dompet gua ketinggalan gimana nih?,padahak gua pengen banget beli buku ini

Tifani:kok bisa cik?

Genta:iya kok bisa?

Cika:gua juga ga tau padahal tadi udah gua masukin,gimana nih

Mbk pelayan:ada masalah mbk?

Genta:oh enggak ada mbk jadi total nya berapa?

Mbk pelayan:total nya Rp 135.000mbk

Genta:oh iya ini uang nya mbk makasih ya mbk

Mbk pelayan:trimakasih Kembali mbk

Cika:gen tif makasih ya nanti uang lo gua ganti kalok udah pulang gua janji

Genta: iya santai aja kalik

Tifani:iya santai aja kita kan temen

Cika:makasih ya temen temen kalian emang paling baik

Mereka pun ahirnya pulang ke rumah masing masing.

Keesokan pagi nya mereka bertemu di kls 10 menit sebelum bel masuk mereka mengobrol yentang tugas tugas yg di berikan oleh guru mereka lalu tiba tiba datang seorang cowok ganteng bernama BAGAS.Bagas berjalan menuju ke arah Genta.

Bagas:kamu genta ya?

Genta:iya, kamu siapa ya?

Bagas:oh kenalin gua Bagas gua anak baru yg baru pindah dari Bogor

Genta: oh iya salam kenal juga

Tifani dan Cika: ekhem.......

Genta:oh iya udah ya bel masuk udah bunyi yuk tif cik

Tifani:yakin nih mau masuk prasaan bel belom bunyi

Cika:iya masih ada 5 menit lagi

Genta:udah diem ayo masuk udah ya gas gua masuk dulu bye..ayok cepet

Tifani dan cika: bye....bagas

Mereka pun berjalan menuju kedalam kelas meninggalkan Bagas cowok ganteng itu yg kudian dia pun masuk ke kla nya.

Di dalam kls Cika dan Tifani membahas Bagas si cowok ganteng dari kls IPA 2.

Tifani:ekhem....ada yg mau pdkt nih!

Cika:iya ada yg punya gebetan nih ganteng pula

Genta: kalian apaan sih udah sono ke bangku sendiri sendiri bangku gua bukan kos kosan

Cika:jangan marah dong ta kan kita cuman becanda

Tifani:iya lagi pun gapapa kan Bagas juga gantenh cocok kok kalian

Genta: udah...gurunya udah dateng tu sono ke bangku masing masing

Tifani: iya genta

Cika: ayok tif

Tifani: ayok cik

Tifani dan Cika pun kembali ke bangku mereka masing masing jam pelajaran pun di mulai tiba lah jam istirahat mereka bel berbunyi.

Guru:ok anak anak pelajaran hari ini sampain sini saja terimakasih

Tifani:Cik kekantin yuk

Cika:ayok gen lo ikut kagak

Genta:kemana?

Tifani:ke kentin

Genta: ikut lah gua belom makan dari tadi pagi

Cika:yuk

Mereka pun pergi ke kantin pada saat di kantin mereka sedang milih makanan yg akan mereka beli tiba tiba Bagas datang.

Bagas: halo genta

Cika: gen gua beli bado dulu ya

Tifani: ayok cik gua mau beli soto ayam

Genta: woy tungguin gua...

Bagas:oh kamu mau beli makan ya mau beli apa sini biar aku beliin

Genta: oh ga usah gas gua bisa beli sendiri kok makasih udah nawarin udah dulu ya gua mau beli nasigoreng

Bagas:oh iya sama sama

Genta pin berlari pergi menyusul Cika dan Tifani,wajah Genta memerah karna malu

Genta:kalian kok ninggalin gua sih!

Cika:ya kan kita ga mau jadi nyamuk ya gk Tif

Tifani:iya

Genta: nyamuk apaan sih udah ah gua mau makan nasi goreng

Cika:dari dulu nasi goreng muluk

Genta:biarin nasi goreng kan enak

Gentapun pergi memesan nasi gireng dan mereka makan bersama sama.Bel jam masuk pun berbunyi mereka bergegas masuk kedalam kls tiba tiba Cika terpeleset dan masuk kedalam tong sampah.

Tifani:Cik lo ngapain?.hahahaa

Cika:nyuci piring udah tau gua jatuh juga tolongin napa

Genta:sini sini aku tolongin aduh anak mama kasian

Cika:ini ma tifani nakal

Tifani:maaf maaf ayo gua anterin ke UKS ati ati kakimu lecet itu

Cika:nah gitu dong baik

Genta:ayok cepet ke UKS

Merekapun mengantar Cika ke UKS saat sampai di UKS genta dan Tifani minta tolong kepada penjaga UKS dan menceritakan kejadian nya sang penjaga UKS menyuruh Genta dan Tifani kembali ke kla mereka.

Genta: makasih ya bu udah ngobatin temen kita

Ibu UKS:iya mending kalian balik kekelas sebelum di hukum

Tifani:oh iya ayok kekelas bye Cika ntar kita balik lagi

Cika:iya

Mereka berjalan menuju kelas dan baru ingat bila saat itu sedang pelajaran guru killer mereka pun ragu ragu untuk masuk kelas dan demi tdk di anggap membolos mereka masuk ke dalam kls

Genta:permi...si pak

Guru killer:kalian dari mana saja baru masuk kls tdk dengar bel apa kalian

Tifani: kita tadi ke UKS pak mengantar teman kita

Guru killer:udah ga usah alasan berdiri di luar kls sampai pelajaran selesai

Genta dan Tifani:iya pak..

Tifani:nasib banget kita di hukum kek begini

Genta: iya lagi ga hoki kita kek nya

Jam pelajaran pun selesai dan mereka masuk ke kls duduk di bangku genta lalu Cika pun kembali le kls dengan kaki pincang.

Cika:maafin gua ya guys karna gua kalian di hukum ama guru

Tifani:gapapa kok Cik

Genta:iya gapapa

Lalu mereka pun berpelukan sambil tersemyim bahagia.masa masa sekolah pun usai mereka pulang bersama sama saat di gerbang Bagas datang sambil membawa motor dan mengajak Genta untuk pulang.

Bagas:hi genta

Genta: halo bagas ada apa ya?

Bagas:lo mau gk gua anterin pulang

Tifani:udah trima aja

Cika:iya udah sono

Genta:hmmm.....gimana ya

Tifani dan genta:udah sono

Genta:iya deh boleh makasih ya

Bagas:iya sama sama ini helem nya

Cika:jagain yg bener temen gua itu kalok ada apa apa abis lo

Tifani:jagain bener bener awas lo gas

Bagas:iya meskipun gk kalian suruh gua juga bakal jagain dia

Genta:apa sih udah ayo jalan

Cika dan Tifani: bye genta ada pasangan baru nih

Lalu bagas pun mengantar Genta pulang sampai di rumah nya Grnta pun mengucapkan terimakasih dan masuk kerumah nya Bagas lalu pergi ke rumah nya yg ternyata tdk jau dari ruman Genta.

Malam nya Tifani dan Cika menelpon Genta dalam panggil grub.

Cika dan Tifani:halo genta wah wah udah ada yg jafian nih

Genta: apaan sih gua ga jadian ya

Tifani:alah bilang aja gapapa

Genta:enggak! Jan ngaco dah

Cika:iya iya besok kan libur kan libur ayok kita ke mall ada cafe baru yg akan buka katanya dih banyak promo

Tifani:wah asik tu

Genta: iya yok jam brapa

Cika:kek biasa jam 10.00

Tifani dan genta:ok

Cika:udah guys mau tidur gua bye

Tifani dan Genta:bye

Mereka pun mematika Telpon nya dan mulau tidur tiba tiba hp genta terdapat notif dari nomor tdk di kenal.

Genta:ini siapa ya?

Nomor tdk di kenal: gua bagas ta

Genta:oh Bagas ya ada apa gas?

Bagas:kamu besok bisa gk keluar

Genta lupa bila dia punha janji dengan teman teman nya.

Genta:bisa kok

Bagas:kalo gitu besok temenin gua ke toko buku ya gua mau beli novrl

Genta:boleh jam brapa gas?

Bagas:jam 10.00 nanti gua jemput

Genta:ok

Besok nga genta bersiap siap untuk bertemu bagas lalu bagas datang dan mereka pun berangkat. sementara itu Cika dan Tifani di mall menunggu Genta.

Cika:Genta manasih dari tadi gk dateng dateng

Tifani: tauk nih udah jam 11 nih coba lo tlpn dia

Cikapun menelfon genta di toko buku genta mengangkat tlpn nya.

Genta: halo cik ada apa?

Cika: ada apa jidat lu lu dimana

Genta:di toko buku ama bagas

Cika:lo lupa kita sekarang mau ke cafe ato gimana sih ta gua ama tifani udah nunggu lama lu malah pacaran

Genta: gua luoa cik maaf nanti gua nyusul deh

Cika:ga usah sono gua ga mau ganggu kalian pacaran

Genta:cik cik jan mara...

Tiba tiba tlpn nya di matikan oleh Cika Genta tau kalau Cika sangat kecewa lalu Genta meminta bagas untuk segera pulang. Di rumah Genta menangis dan sesih karena telah membuat sahabat nya marah Cika dan Tifani tdk memberi kabar ke Genta selama 3 hari dan saat masuk sekolah Cika dan Tifani sama sekali tdk menyapa Genta. Genta pun meminta maaf pada Cika dan Tifani.

Genta: Cik Tif maafin gua gua bener bener lupa

Cika:Buat apa minta maaf kan pacar lo lebih penting dari kita

Tifani: kita kecewa sama lo ta

Genta: iya gua tau gua salah gua udah ga nepatin janji gua dan ngecewain kalian maagin gua hiks hiks...

Tifani dan Cika pun saling bertatapan dan berkata.

Cika:iya ta gapapa jan nangis napa kita udah maafin lo kok

Tifani:iya ta gapapa sebener nya ini semua rencana kita

Genta: hah?

Cika: jadi gini gua tau Bagas suka sama lo dan lo juga begitu maka dari itu gua tau kalo kalian bakal jadian karna kita ga mau kehilangan Genta kita kita kasih lo sedilit pelajaran agar kalo lo udah sama bagas lo gk lupa ama temen temen lo yg bobrok ini

Genta: kakian jahat banget aih gua ga akan lupain kalian sampai kapan pun demi apapun gua ga akan lupain kalian

Mereka berpelukan dan kembali seperti semula 3 anak SMA yg selalu bersama dan selalu tertawa.

TAMAT

karya:Sekar Ayu Pitaloka
kelas:8B

Halaman sebelumnya  |  Indeks Majalah Dinding